Didominasi Lagu IU, Netter Syok OST 'Goblin' Ailee Masih Berjaya di Chart Instiz
Musik

Berikut ini 10 besar lagu di chart Instiz periode 1-7 Mei 2017. Ada idolamu?

WowKeren - Beberapa solois K-Pop belum lama ini memulai comeback-nya. Salah satunya adalah IU yang hadir dengan "Palette", dan lagu-lagunya mendominasi di situs-situs musik utama.

Belakangan, Instiz juga merilis 10 besar lagu di chart-nya untuk periode 1-7 Mei 2017. Dan benar saja, di chart Instiz, lebih dari satu lagu IU berada di dalam daftar.

"Palette" sukses menempati posisi pertama dengan total poin sebesar 39.212, disusul oleh penyanyi Suran untuk single "If I Get Drunk Today" yang diproduseri Suga Bangtan Boys. Kemudian di peringkat berikutnya secara berturut-turut, "Can't Love You Anymore" IU dan Hyukoh, "Tomboy" Hyukoh, "Really Really" Winner (II), "Blue Moon" Hyorin dan Changmo, "Through The Night", "Dlwlrma" ("Dear Name"), "Ending Scene" IU dan terakhir Ailee dalam single "I will Go To You Like The First Snow".

Yang mengejutkan bagi netter adalah lagu Ailee yang menjadi OST drama "Goblin". Pasalnya ini sudah beberapa bulan sejak "Goblin" tamat, namun lagunya masih berjaya dan berada di 10 besar tangga lagu paling berpengaruh di Korea Selatan.

Netter lantas memuji Ailee dan dominasi penyanyi perempuan di chart Instiz. Mereka juga memberikan selamat untuk idol yang lagunya masih ada di chart.

"Wow, Ailee masih di chart dengan lagu itu?" seru seorang netter. "Woohoo ada Winner, dan Ailee juga masih di chart. Selamat deh buat semuanya," kata netter lain. "Hebat, IU ada di seluruh daftar. Dia berkompetisi dengan dirinya sendiri," sahut lainnya lagi.

Loading...

You can share this post!

Related Posts