WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS
Home > Berita > Berita Tv

Adu Akting dengan Sang Kakak di 'Tuhan Beri Kami Cinta', Ini Cerita Citra Kirana

17 May 2017 08:34:55 WIB
Bagaimana cerita Citra Kirana beradu akting dengan sang kakak untuk sinetron terbaru?

WowKeren.com - Akting artis cantik sebentar lagi bisa disaksikan dalam sinetron spesial Ramadan berjudul "Tuhan Beri Kami Cinta" di SCTV. Dalam sinetron tersebut, dara yang akrab disapa Ciki ini akan berperan sebagai Maudy, gadis kota yang sangat gaul.

Terlahir dari keluarga kaya, Maudy menjadi sosok gadis yang suka dengan kehidupan malam. Di samping itu, Maudy dan keluarganya juga diceritakan tak mengenal agama. "Dia lahir dari anak orang kaya, terus bapaknya itu anggota dewan. Tapi, di situ satu keluarga nggak ada yang ngerti agama," kata Ciki dalam tayangan "Halo Selebriti", Senin (16/5).

"Jadi dari kecil sampai aku usia segini sama sekali nggak ada pelajaran agama yang masuk. Nah, pokoknya hidupnya tuh hedon banget," papar dara berusia 23 tahun tersebut. "Suka pergi malem kayak gitu, tapi sebenarnya sih hatinya baik. Pokoknya dari situ banyak konflik ya. Konflik keluarga ada, konflik percintaan ada," imbuhnya.

Rupanya, Ciki bakal beradu akting dengan kakak kandungnya sendiri, Erica Putri, dalam "Tuhan Beri Kami Cinta". Uniknya, jika dalam dunia nyata Ciki merupakan adik dari Erica, kini dalam sinetron Ciki-lah yang berperan sebagai sang kakak. "Dia perannya sebagai adikku," ungkap Ciki.

Ciki mengaku tidak canggung kala harus beradu akting dengan sang kakak dalam sinetron terbarunya kali ini. "Enggak sih. Aku udah sering banget main sama dia. Kayak TVM-TVM. Udah beberapa ya? Dan di rumah juga tiap hari ketemu jadi udah nggak canggung gitu," tukas perempuan berdarah Sunda dan Belanda ini.

Nantinya, Ciki juga akan dipasangkan dengan sosok dalam "Tuhan Beri Kami Cinta". Dude menjadi sosok guru ngaji dari kampung yang hadir dalam kehidupan Ciki yang lekat dengan perkotaaan. (wk/kr)

loading...

Berita Tuhan Beri Kami Cinta terkait :
Tak Rela Sinetron Dude Harlino 'Tuhan Beri Kami Cinta' Tamat, Netter Heboh Minta Season 2
Waduh, 'Tuhan Beri Kami Cinta' Disemprit KPI Gara-Gara Tampilkan Kumpul Kebo Baim Wong
Unggah Kebersamaan dengan Pemeran 'TBKC', Baim Wong Kocak Plesetkan Judulnya
Wah, 'Tuhan Beri Kami Cinta' Dinilai sebagai Sinetron SCTV Paling Bagus

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.