Makin Eksis, Ini Alasan Pamela Bowie Pilih Main Sinetron Ketimbang Film
Selebriti

Apa yang membuat Pamela Bowie lebih senang bermain sinetron ketimbang film?

WowKeren - Karier Pamela Bowie di dunia hiburan kini semakin melejit. Mantan kekasih Joshua Suherman ini bahkan sering muncul di layar kaca. Rupanya, Pamela memiliki alasan khusus mengapa ia lebih memilih bermain sinetron ketimbang film.

"Dua tahun ini sibuk main film, aku mikir kenapa enggak sinetron lagi. Karena menurut aku orang bisa bosen lihat aku di bioskop, kalau sinetron semua orang nonton," ujar Pamela saat ditemui WowKeren di gedung RCTI pada Jumat (19/5). "Ya sudah, akhirnya dapat tawaran. Kebetulan abis syuting film langsung ditawarin sinetron. Boleh kebetulan ingin coba sesuatu yang lain."

Gara-gara syuting sinetron, Pamela kini bisa berolahraga pagi. Jadwal syutingnya pun diakui sama seperti pekerja kantoran lainnya.


"Di sinetron aku bersyukur banget karena kita sehat banget. Pagi sore pulang, enggak pernah pulang pagi," lanjut Pamela. "Aku bisa lakuin aktivitas lain, bahkan tadi aku yang jarang olahraga bisa olahraga lagi. Malah aku syuting kayak orang kantoran, masih bisa hang out sama teman."

Selain jam kerja, lingkungan syuting pun membuat Pamela betah bekerja. Ia bahkan tidak pernah ditegur atau bersaing dengan pemain sinetron lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru