Pamela Bowie Bocorkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertama
Instagram/pammybowie
Selebriti

Jenis kelamin calon anak pertama Pamela Bowie dan sang suami, Armand Gunawan akhirnya terkuak. Pamela melangsungkan gender reveal ditemani suami dan keluarga besar.

WowKeren - Pamela Bowie tengah berbahagia lantaran sebentar lagi resmi menjadi seorang ibu. Diketahui, ia tengah mengandung calon anak pertamanya dengan sang suami, Armand Gunawan. Kini, Pamela mengetahui jenis kelamin calon bayinya dan membagikannya pada publik.

Dari Story Instagram yang dibagikan Pamela, ia bakal dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki. Hal itu terungkap lantaran saat gender reveal balon yang muncul berwarna biru.

Dalam kesempatan itu, Pamela melangsungkan acara gender reveal ditemani suami dan keluarga besar yang lain. Pamela dan Armand kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Armand kemudian terlihat begitu bahagia usai mendapati sang istri mengandung bayi laki-laki. Begitu juga dengan Pamela yang tampak antusias. Pasangan itu sepertinya sudah tidak sabar memiliki peran baru sebagai orangtua.


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, kabar kehamilan Pamela diumumkan tepat di hari perayaan Natal. Pamela mengumumkan tengah berbadan dua setelah resmi menikah pada September 2023 lalu.

Kabar pernikahan Pamela sempat mengejutkan banyak orang lantaran ia tak pernah mengumbar soal kehidupan asmara. Warganet juga terkejut saat mengetahui jika suami Pamela merupakan mantan kekasih Cinta Laura.

Suami Pamela kabarnya juga memiliki profesi yang cukup mentereng. Pria berdarah Tionghoa itu tercatat sebagai direktur dari Oasis Waters International Company sejak tahun 2013. Armand juga sempat menjadi Brand Manger Intern dari The Coca Cola Company.

Diketahui, Armand tak semata-mata langsung memimpin perusahaan keluarganya itu. Ia merintis kariernya dari bawah sebagai Head of Product Development dan pernah 4 tahun bekerja di pabrik manufaktur Oasis di Cibinong, Jawa Barat, kala pertama gabung ke perusahaan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait