Pamela Bowie Diam-diam Menikah, Momen First Kiss Bikin Meleleh
Instagram/pammybowie
Selebriti
Pamela Bowie Menikah

Pamela Bowie resmi dipersunting oleh pengusaha muda bernama Armand Gunawan. Keduanya menggelar pemberkatan pernikahan di salah satu gereja di Bali yang dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

WowKeren - Setelah beredar video saat menggelar acara bridal shower, aktris cantik Pamela Bowie akhirnya resmi menikah pada hari ini, Jumat (8/9). Ia menggelar pemberkatan pernikahan di Bali.

Selama ini tak pernah unggah foto pacar, Pamela ternyata dipersunting oleh pengusaha muda bernama Armand Gunawan. Keduanya memilih gereja Santo Silvester, Bali sebagai lokasi mengikat janji suci pernikahan. Acara tersebut berjalan dengan sakral dan hanya dihadiri keluarga serta teman dekat.

Melalui Instagram pribadinya, Pamela memamerkan sejumlah potret bahagia pernikahannya dengan Armand. Salah satunya saat momen first kiss usai mereka kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Dalam unggahan, Armand terlihat membuka veil Pamela dan kemudian mencium kening istrinya dengan penuh cinta.

Pamela Bowie Diam-diam Menikah, Momen First Kiss Bikin Meleleh

Instagram Story

Sorak sorai tamu undangan pun membuat Pamela tak kuasa menahan senyum bahagianya. Begitu pula dengan Armand yang juga tampak malu-malu.


Pamela terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan model elegan dan diberi sentuhan klasik. Ia juga memakai veil yang berwarna senada dengan gaun pengantinnya. Sementara Armand memakai setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih di dalamnya serta dasi abu-abu.

Setelah selesai dengan acara pemberkatan, Pamela dan Armand pun keluar dari gereja dan langsung disambut oleh para tamu undangan yang sudah berjejer rapi. Kelopak demi kelopak bunga ditaburkan di atas kepala Pamela dan Armand. Raut bahagia terus terpancar di wajah Pamela dan Armand.

Pamela Bowie Diam-diam Menikah, Momen First Kiss Bikin Meleleh

Instagram Story

Raline Shah menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan Pamela. Ia terlihat membagikan sejumlah potret kala menghadiri pesta pernikahan Pamela dan Armand. Tak lupa Raline juga sempat berfoto bersama kedua pengantin yang tengah berbahagia.

"Congratulations. Happy ever after," tulis Raline pada keterangan unggahannya seraya menandai akun Instagram Pamela dan Armand.

Sekali lagi selamat untuk Pamela dan Armand!

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru