Dikira Cool, Suami Tampan Pamela Bowie Gak Berhenti Ngelawak di Pesta Ultah Istri
Instagram/pammybowie
Selebriti

Pamela Bowie merayakan ulang tahun yang ke-30 dengan status baru sebagai istri dari Armand Gunawan. Saat menggelar pesta, Pamela dibuat geleng-geleng karena tingkah kocak suami.

WowKeren - Pamela Bowie baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Rabu (18/10) kemarin. Pamela tampak begitu bahagia karena ini menjadi tahun pertamanya merayakan ulang tahun dengan status baru sebagai seorang istri dari pengusaha tampan dan kaya raya bernama Armand Gunawan.

Di pesta ulang tahun Pamela yang dihadiri oleh keluarga dan teman dekat, Armand memperlihatkan sifat aslinya yang jarang dipamerkan ke publik. Ia yang disangka cool dan memiliki imej berwibawa, nyatanya bisa juga melawak hingga membuat Pamela geleneg-geleng kepala. Momen itu tampak dalam unggahan InstStory sang aktris.

Dalam video yang dibagikan, Armand yang berdiri di samping Pamela tampak berulang kali melontarkan candaan kala istrinya tengah memberikan kata sambutan. Armand seolah ingin mengganggu Pamela yang sedang menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir.

Pamela pun sempat memberi teguran pada suaminya itu, dan Armand langsung terkekeh. "Bisa nggak becanda terus nggak?" tulis Pamela sebagai keterangan unggahannya.

Dikira Cool, Suami Tampan Pamela Bowie Gak Berhenti Ngelawak di Pesta Ultah Istri

Instagram Story

Tak sampai di situ, Armand kembali melontarkan candaannya saat ia mengambil alih mikrofon yang dipegang oleh Pamela. Armand ikut memberikan sepatah dua patah kata sebagai suami dari Pamela. Namun, celotehan Armand malah membuat semua orang tertawa.

Pamela sendiri ikut gemas melihat tingkah suaminya itu. Ia sempat memegang sisi wajah Armand seolah memberi isyarat agar suaminya itu berhenti bercanda. Diperlakukan seperti itu, Armand tampak salah tingkah.

Sebelumnya, Armand sudah mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pamela dengan memajang foto sang aktris di akun Instagram pribadinya yang digembok. "Happy bdya wifey," kata Armand. "Thank you husband," balas Pamela tak kalah romantis.

Sebagai informasi, Pamela dan Armand resmi menikah pada 8 September 2023 lalu. Pesta pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Bali dan terkesan mendadak. Tak heran jika publik sempat terkejut dengan kabar bahagia ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait