Malu-malu, Fadil Jaidi Bagikan Kabar Mengejutkan Usai Pamer Foto Cincin Bak Lamaran
Instagram
Selebriti

Fadil Jaidi akhirnya mengungkapkan fakta yang mengejutkan di balik foto pamer cincin di jari wanita yang baru-baru ini dibagikannya. Fadil bahkan sempat malu-malu saat membagikan kabar tersebut.

WowKeren - Fadil Jaidi sempat membuat publik heboh lantaran tiba-tiba mengunggah foto cincin di jari seorang wanita. Foto yang dibagikan dengan nuansa abu-abu tersebut membuat banyak orang mengira jika Fadil tengah mengisyaratkan jika dirinya sedang melamar seorang wanita dan akan segera menikah. Namun, netizen banyak juga yang tak percaya dan malah menduga jika Fadil hanya sedang akan bekerja sama dengan sebuah brand baru.

Kini teka-teki di balik foto cincin yang dibagikan oleh Fadil akhirnya terungkap. Melalui Insta Stories, Kamis (19/10), Fadil membongkar fakta di balik foto tersebut yang sempat dikira sebagai momen lamaran. Namun, sebenarnya tidak demikian. Fadil mengakui jika ia hanya melakukan prank lewat foto tersebut.

Lucunya Fadil menyebut jika niatan prank tersebut gagal total. Pasalnya banyak yang sudah tak percaya, bahkan beberapa memberikan tebakan kocak tentang sosok pemilik tangan di foto tersebut.

"Aaah kalian itu emang hahahaha susah banget asli. Sumpah ya, ngeprank kalian itu lebih susah. Sumpah, asli. Aku udah berusaha buat habis itu aku ngilang, tetap aja," kata Fadil. "Malah dibilang gini, 'Ah tangan Keanu (Keanu Agl)' masa tangan Keanu sekecil itu. 'Tangannya Ci Leny, tangan kak Gigi, tangan Mamanya. Ah nggak mungkin tangan mamanya udah keriput'," ujarnya ngakak menirukan komentar-komentar kocak yang ia dapatkan.

Meski gagal nge-prank, namun Fadil lantas membongkar fakta di balik foto tersebut yang tak kalah mengejutkan. Pasalnya Fadil mengungkap jika foto itu tak lain adalah bagian dari project single yang akan dikeluarkannya. Fadil sendiri terlihat sempat malu-malu membagikan kabar gembira ini.


Gagal Prank Foto Cincin Bak Lamaran, Fadil Jaidi Bagikan Kabar Tak Kalah Mengejutkan

Instagram

Fadil mengungkap jika dirinya akan segera mengeluarkan single dan MV terbaru. Kabar ini tentu tak kalah mengejutkan bagi sebagian orang mengingat Fadil selama ini dikenal sebagai selebgram yang kocak. Namun, ia tak lama lagi justru akan unjuk skill di dunia tarik suara. Fadil sendiri mengaku deg-degan jelang perilisan karya barunya ini.

"Jadi besok aku tuh bakal ngeluarin lagu baru aku. Dan foto cincin itu adalah cewek yang bakalan ada di model video klip aku. Ah deg-degan banget," ungkap Fadil.

Tak lupa Fadil lantas meminta doa dari fans setia untuk lagu barunya yang akan segera dirilis. "Ya begitulah intinya aku rekaman. Doain ya guys," tutup Fadil.

Sementara melalui unggahan yang sama, Fadil bercerita jika single barunya tersebut diproduseri langsung oleh musisi sekaligus diva Indonesia yakni Rossa. Fadil mengungkap keseriusan Rossa dalam membimbingnya untuk membuat karya yang baik. Beberapa video proses rekaman kala itu pun sempat dibagikan oleh Fadil dimana ia benar-benar berusaha untuk mempersembahkan karya terbaiknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait