Kirsten Gak Terima Jam Republic Dianggap Terlalu Santuy di 'Street Woman Fighter 2'
Instagram/kirstendodgen
TV

Cuplikan episode terbaru 'Street Woman Fighter 2' memperlihatkan Lady Bounce yang harus bersaing melawan Jam Republic. Tim Kirsten dianggap terlalu santuy.

WowKeren - Jam Republic dituding terlalu santuy oleh para peserta "Street Woman Fighter 2" dalam episode kedelapan yang disiarkan Selasa (17/10). Namun leader tim itu, Kirsten akhirnya menyatakan rasa tidak terimanya di akun Instagram Story.

Cuplikan episode terbaru "Street Woman Fighter 2" memperlihatkan Lady Bounce yang harus bersaing melawan Jam Republic di misi terbaru. Ketika latihan, member Lady Bounce tampak menggosipkan anggota Jam Republic.

"Aku yakin tarian Jam Republic akan sederhana. Tariannya sederhana, tapi bagus. Mereka sedang tidur. Tapi itu bisa menjadi strategi mereka untuk tetap bugar. Kita mungkin kurang tidur, tapi kita harus melatih gerakan dasar," ungkap para member bergantian.

Lady Bounce ditampilkan berjuang keras untuk latihan mereka. Sedangkan Jam Republic diperlihatkan datang terlambat ke tempat latihan. "Mereka datang terlambat. Mereka pasti percaya diri. Bagaimana mereka bisa begitu percaya diri," tutur member Lady Bounce.


Kirsten Gak Terima Jam Republic Dituding Terlalu Santuy di \'Street Woman Fighter 2\'

Source: Naver

Begitu episode ini tayang, Kirsten langsung mengungkap rasa tidak terimanya. Leader Jam Republic itu memposting cuplikan penampilan Jam Republic di atas panggung dengan kalimat, "Kami tidak datang ke sini untuk bermain".

Penampilan latihan Jam Republic dan Lady Bounce ikut diawasi oleh peserta "Street Woman Fighter 2" lain. Sebagian dari mereka mengatakan kalau gerakan Audrey cs terlalu sederhana. "Itu terlalu sederhana? Apa mereka gak mau dapat keuntungan?" kritik peserta lain.

Namun meski dikritik, tim lainnya berpikir bahwa Jam Republic akan menang melawan Lady Bounce. Lia Kim 1Million bahkan berkata, "Saat menari, kita menari begitu bersemangat bukan? Kita lelah, kehabisan napas dan seterusnya."

"Tapi Jam Republic seperti, 'Menari dengan mudah'. Tapi memberi kesan kuat. Itu bahkan agak menyebalkan, tapi harus kuakui. Mereka bermain dengan cerdas," imbuh Lia. Member 1Million setuju dengan komentar Lia. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait