Tulis Caption 'Sendiri', Suzy Kode Keras Lagi Kangen Lee Min Ho?
Selebriti

Tampak memeluk boneka unyu, Suzy membuat netter penasaran abis dengan foto ini.

WowKeren - Bukan Suzy namanya kalau tak bisa membuat fans heboh dengan berbagai postingan di Instagramnya. Sama seperti baru-baru ini, Suzy sukses membuat fans penasaran dengan foto cantik yang diunggah di akun @skuukzky miliknya.

Dalam fotonya, Suzy terlihat menutup mata sambil memeluk erat boneka Rirakkuma. Bukan wajah cantiknya, fans ternyata salah fokus dengan caption yang ditulis oleh idol berusia 22 tahun tersebut.

"Ayo...cepat, cepat," tulis Suzy sambil menambahkan hastag lagu #Alone yang dipopulerkan oleh Urban Zakapa. Gara-gara caption tersebut, fans langsung heboh menduga Suzy sedang menulis kode kangen untuk sang kekasih Lee Min Ho yang sekarang sedang wamil.

"Ciee yang kangen Min Ho. Sabar yaaa," goda fans. "Sedih ya harus LDR sama bang Min Ho? Hihihi," tambah lainnya. "Iyaaa lagi sendiri kan, gara-gara ditinggal Lee Min Ho wamil," goda lainnya.

Sementara itu, Suzy tengah bersiap menyapa fans lewat drama "While You Were Sleeping" yang dibintanginya. Akan tayang pada September nanti, di drama ini Suzy bakal dipasangkan dengan aktor tampan Lee Jong Suk.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru