Wow, Cantiknya Najwa Shihab Saat SMA Disebut Mirip Nia Ramadhani
Selebriti

Seperti apa cantiknya sosok Najwa Shihab saat masih SMA? Intip di sini..

WowKeren - Selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan, Najwa Shihab baru saja membuat netizen terkagum saat mengunggah foto dirinya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Dalam foto itu, wanita yang akrab disapa Nana ini asyik berpose bersama teman-temannya.

Rupanya, tak banyak hal yang berubah dari wajah Nana kala masih sekolah dan sekarang ini. Putri ustaz Quraisy Shihab tersebut terlihat awet muda mengingat saat ini usianya hampir menyentuh kepala empat.

Netizen merasa kagum dengan Nana yang masih cantik awet muda ini. "Face ya tidak ada yg berubah ya smpai sekarang mbak," ungkap netizen. "Huwaaaaa...face nya gk berubah yaaaa," puji netizen. "Cantiknya mbak @najwashihab awet banget ya.... nggak luntur," seru netizen. "Gak berubah banyak mukanya. Hahaha," tambah yang lain.

Selain cantik, Nana saat masih SMA ini juga malah dinilai mirip dengan artis cantik Nia Ramadhani. "Mb Najwa mirip Nia Ramadhani ya..," sebut netizen. "Kyak artis Nia Ramadhani...," kata netizen. "Ky nia ramadani sekilas," ungkap yang lain. "mirip Nia Ramadhani y," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru