Foto-foto pemotretan Na Eun dengan majalah W Korea rupanya menuai kritikan netter.

WowKeren - Tak cuma disibukkan dengan kegiatan grup, para personel A Pink juga menjalani kegiatan individu. Belum lama ini, Na Eun melakukan pemotretan dengan majalah W Korea dengan mengusung konsep khusus.

Biasa tampil feminin, kali ini Na Eun melakukan pemotretan dengan mengenakan pakaian olahraga. Lewat pemotretan ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut berkesempatan untuk menunjukkan imej yang berbeda dari imejnya yang girly selama ini.

Foto-foto pemotretan Na Eun ini rupanya mendapat banyak perhatian dari para netter. Namun konsep pemotretan yang berbeda dari imej pemilik nama lengkap Son Na Eun tersebut dinilai kurang cocok dengannya.


"Dia kelihatan lebih cantik di foto-foto reporter daripada di pemotretan ini. Mungkin baju dan makeup yang membuatnya kelihatan nggak cantik," komentar netter. "Kenapa menggunakan wajah cantiknya untuk konsep seperti ini?" kata netter lainnya.

"Wajahnya adalah tipe yang kelihatan cantik dengan gaya yang tepat. Jelas bukan tipe wajah bintang top," ujar netter. "Aku terkejut melihat ekspresinya yang sama di setiap foto. Kelihatan seperti manekin." imbuh yang lain.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait