Sedang Jalani Wamil, T.O.P Big Bang Ketahuan Pakai Ganja
Selebriti

T.O.P ternyata telah menjadi pemakai ganja sejak Oktober tahun lalu...

WowKeren - T.O.P Big Bang saat ini tengah menjalani wajib militer. Di tengah masa tugas member tertua Big Bang tersebut, publik dikejutkan dengan berita terbaru yang beredar hari ini, Kamis (1/6).

"Channel A" melaporkan kalau T.O.P ketahuan memakai ganja. Departemen Investigasi Kriminal Narkoba Seoul melaporkan pelantun "FXXK IT" tersebut dengan bukti hasil tes rambut.

Menurut Kantor Polisi Metro Seoul, hasil tes trichoscopy yang dijalani T.O.P menunjukkan bahwa dirinya positif memakai ganja. Terungkap juga kalau pemilik nama asli Choi Seunghyun tersebut telah menjadi pengguna ganja sejak Oktober 2016.


Kendati demikian, tak diketahui apakah T.O.P terus menjadi pengguna atau tidak. Pihak kepolisian sendiri telah meneruskan kasus T.O.P ini ke Kantor Kejaksaan dengan tuduhan pelanggaran hukum obat-obatan ilegal. Penggunaan ganja sendiri adalah hal yang ilegal di Korea Selatan.

Di sisi lain, belum diketahui pula bagaimana dampak kasus ini pada kelanjutan wajib militer T.O.P nantinya. Penyanyi kelahiran 1987 tersebut memulai pelatihan dasar sejak Februari lalu dan kini bertugas di Kantor Polisi Gangnam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru