Pendeta yang Lakukan Penipuan Ratusan Miliar Ternyata Ayah Yenny Eks Wonder Girls?
Selebriti

Netter berkomentar seperti ini setelah mengetahui identitas pendeta yang melakukan penipuan.

WowKeren - Pada bulan April lalu sempat heboh kabar mengenai seorang pendeta yang melakukan penipuan. Tak tanggung-tanggung, total penipuan yang ia hasilkan adalah 20 miliar Won atau sekitar 240 miliar rupiah.

Pada video yang tersebar di dunia maya, pendeta tersebut mengaku sebagai ayah dari seorang member girlgroup terkenal. "Anak perempuanku adalah selebriti terkenal. Apa kamu pikir aku berani melakukan penipuan?" aku pendeta tersebut dalam menjalankan aksinya.

Setelah 2 bulan berselang, ada kabar mengenai kelanjutan investigasi dari kasus tersebut. Dilansir dari Nate, mereka menduga jika Yenny eks Wonder Girls adalah anak dari pendeta tersebut.

Sontak hal ini membuat para netter berkomentar. Pasalnya Yenny cukup diterpa banyak berita tahun ini mulai dari bubarnya WG, hengkang dari agensi JYP Ent., hingga putus dengan kekasihnya, Jinwoon.

"Ternyata ayahnya sendiri yang menghalangi karirnya," tulis netter. "Anaknya sudah cukup menghasilkan uang dengan menjadi selebriti. Dasar serakah," kata netter.

"Keluarga Jinwoon sudah kaya raya. Baguslah dia lepas dari Yenny," ujar netter. "Jika kabar ini benar, dia harus pensiun atau membayar semua hutang kepada korban ayahnya," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts