Ga-In Diperiksa Terkait Skandal Ganja, Bagaimana dengan Joo Ji Hoon?
Selebriti

Mystic Entertainment selaku agensi Ga-In, kemudian memberi kabar terbaru seputar skandal ganja yang diungkap artisnya itu.

WowKeren - Belum lama ini, Ga-In mengejutkan publik dengan mengungkap pernah ditawari ganja oleh teman Joo Ji Hoon. Lewat Instagramnya, Ga-In bahkan berani membongkar nama rekan yang menawarinya obat terlarang itu.

Karena hal tersebut polisi langsung ambil tindakan sigap dengan menyelidiki pria yang akhirnya diketahui bernama Park Jung Wook. Member Brown Eyed Girl tersebut juga sudah diminta untuk membantu penyelidikan.


Mystic Entertainment selaku agensi Ga-In, kemudian memberi kabar terbaru seputar skandal ganja yang diungkap artisnya itu. Menurut Mystic Entertainment, pada 6 Juni lalu pihak kepolisian sudah mengunjungi kantor agensi untuk melakukan pemeriksaan.

Sedangkan Park Jung Wook juga diperiksa kepolisian pada 8 Juni lalu. Sementara Joo Ji Hoon yang merupakan kekasih Ga-In hingga saat ini belum diperiksa oleh polisi terkait rekannya itu.

Sementara itu, sebelumnya Ga-In sempat menolak untuk memberi pernyataan terkait postingannya itu. Namun pada akhirnya, artis berusia 29 tahun itu setuju membantu kepolisian untuk penyelidikan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...