Usai NOAH, Giliran Endank Soekamti Garap Album Baru Sambil 'Semedi' di Kapal Pinisi
Musik

Band asal Yogyakarta, Endank Soekamti berlayar di perairan Papua Barat demi selesaikan album baru.

WowKeren - Februari 2017, NOAH membuat gebrakan dengan menyulap kapal menjadi studio rekaman. Selama sepekan di atas Kapal Pinisi ke Gili Trawangan, Ariel cs merekam 2 lagu untuk album barunya yang waktu perilisannya belum ditentukan.

Setelah NOAH, band indie Endank Soekamti belakangan juga tengah sibuk berlayar untuk rekaman. Tak tanggung-tanggung, Endank Soekamti jauh-jauh ke perairan Papua Barat dengan kapal Kurabesi Explorer demi album baru mereka.


Hal itu disampaikan oleh Erix Soekamti melalui akun Instagramnya. Ia juga membocorkan bahwa pengerjaan album telah memasuki tahap akhir, dan para personel sudah bersiap segera pulang pekan depan.

"Pindahan kantor! produksi #soekamti8thalbum kali ini menghanyutkan. Terkadang team harus rela begadang menebus cicilan2 kerjaan yg seharusnya dikerjakan sebelum2nya karna keasyikan menikmmati liburannya. Secara musik diluar dugaan jg Kita sdh menyelesaikan 1 minggu didepan untuk 15 lagu," tulis Erix. "Alat2 berat sdh dikirim pulang, Semangat dan energynya sangat besar sekali. Tinggal di kapal Pinisi Tiap hari pindah lokasi & semuanya membius. Berbeda dengan sebelum sebelum sebelumnya, rasanya kali ini waktu begitu cepat berlalu. tdk terasa tinggal 9 hari lagihhh pulang."

Di sisi lain, Endank Soekamti ternyata bukan sekali ini mengerjakan album saat ramadan. Grup asal Yogyakarta tersebut terbiasa sekali dalam dua tahun melalukan "ritual" serupa yakni menggarap album baru.

You can share this post!

Related Posts
Loading...