PSY Beli Gedung Rp 60 Miliar di Gangnam, Buat Agensi Artis?
Selebriti

PSY dikabarkan telah membeli sebuah gedung di daerah Gangnam. Simak selengkapnya di bawah ini.

WowKeren - PSY baru-baru ini dikabarkan telah membeli gedung 6 lantai di daerah Gangnam. Tak main-main, gedung yang ia beli tersebut senilai 5 miliar Won atau sekitar 60 miliar rupiah.

Gedung ini berlokasi di tempat yang cukup strategis berada di Seoul Sinsa-dong. Banyak komentar bermunculan setelah melihat bentuk dari gedung milik pelantun lagu "New Face" ini.

Netter pun berspekulasi jika PSY membeli gedung tersebut untuk membuka label baru di bawah naungan YG Entertainment. "Buat apa ini? Dia bakal buka label baru. PSYG? Wow!" kata netter.

"Usai puji iKON, apa ia bakal membawa iKON di agensi barunya? PSY Entertainment? Hihi," tambah lainnya. Namun hingga saat ini tidak ada kejelasan pasti mengenai kegunaan gedung milik PSY tersebut.

Gedung ini bukanlah satu-satunya milik PSY. Usai ketenaran lagu "Gangnam Style", ia diketahui menginvestasikan uangnya untuk pembelian beberapa properti.

Salah satunya yang pernah ia miliki adalah sebuah kondominium mewah di Westwood Los Angeles. Namun karena beberapa alasan pribadi, PSY menjual properti tersebut pada akhir tahun lalu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts