Gaet Seo Kang Joon-Gong Seung Yeon, 'Are You Human Too?' Dikomentari Sinis
TV

Seo Kang Joon masih terus mendapat komentar negatif soal aktignya. Seperti apa?

WowKeren - Gong Seung Yeon saat ini masih wira-wiri di tvN sebagai alien di "Circle: Two Connected Worlds". Namun aktris cantik kelahiran 1993 ini dikonfirmasi membintangi drama baru KBS berjudul "Are You Human Too?" bersama Seo Kang Joon.

"Are You Human Too?" menceritakan robot canggih yang dibuat mirip manusia. Seo Kang Joon memerankan karakter pewaris generasi ketiga keluarga konglomerat yang koma. Ia digantikan oleh robot bernama Nam Shin-III dengan wajah yang sama persis. Gong Seung Yeon berperan sebagai bodyguard yang bertugas melindunginya.

Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon bisa dibilang akan menciptakan imej pasangan visual. Namun casting mereka justru ditanggapi sinis oleh netter. Terutama Seo Kang Joon yang aktingnya memang belum diakui. Seperti komentar di artikel terkait Naver dengan upvote terbanyak hingga 5 ribuan ini.

"Kim Young Kwang, Nam Joo Hyuk dan Seo Kang Joon level aktingnya masih pemeran pendukung. Tapi akhir-akhir ini mereka terus mendapat peran utama," komentar netter. "Dua-duanya belum pantas menjadi pemeran utama," tambah netter lain. "Ah Seo Kang Joon dengan akting seperti itu masih saja menjadi pemeran utama. Drama ini lewat deh," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Are You Human Too?" dibesut oleh penulis naskah "The Princess Man", Jo Jung Jo. Sedangkan PD yang menggarap adalah Cha Young Hoon ("Baek Hee Has Returned"). Syuting siap dimulai akhir Juni, namun jadwal penayangan perdana serta slot tayang belum dipastikan.

You can share this post!

Related Posts