Perhatiannya, Park Bo Young Nasihati Fans yang Berani Nyetir Sambil Mabuk
Selebriti

Begini cara Park Bo Young menasihati penggemar yang mengaku pernah menyetir sambil mabuk.

WowKeren - Park Bo Young baru-baru ini menyapa penggemarnya melalui siaran V Live. Tak punya media sosial seperti selebriti lainnya, Bo Young mengaku lebih senang menyapa fans lewat video interaksi seperti ini.

Selama siaran, Bo Young banyak membaca komentar dari para penggemar. Hingga salah satu komentar yang menarik perhatiannya dan cukup membuatnya terkejut.

"Aku tertangkap karena mabuk. Tolong redakan suasana hatiku," tulis fans di kolom komentar yang di baca Bo Young. "Maksudmu menyetir dalam keadaan mabuk? Kau adalah penyebab kecelakaan yang sangat berbahaya untuk dunia ini," ujar Bo Young cukup kaget.


Bukannya membuat suasana hati fans tersebut sedikit membaik, pemain serial "Strong Woman Do Bong Soon" ini malah semakin menggodanya. "Apa yang kau katakan? Kau adalah orang berbahaya di dunia ini. Kau harus dimarahi," kata Bo Young sedikit marah.

Ia lalu melanjutkan humornya kepada fans tersebut. "Pergi dari ruang obrolan ini! Kalian semua, kalian tidak boleh menyetir sambil menum alkohol. Ini adalah pembunuhan," tutup Bo Young.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts