Ihsan Tarore Diisukan Tak Siap Nikah Karena Materi, Emilia 'Marahi' Denada
Selebriti

Emilia menjelaskan soal anggapan miring dibalik perpisahan Ihsan dan Denada.

WowKeren - Ibunda Denada, penyanyi senior Emilia Contessa, akhirnya angkat bicara soal perpisahan putrinya dan Ihsan Tarore. Ia menampik anggapan miring kalau pemicu keduanya putus lantaran soal materi.

"Saya mendorong Ihsan, saya berikan contoh-contoh banyak pasangan yang rejekinya datang kemudian, banyak pasangan artis yang dulunya biasa-biasa aja, struggle, sampai akhirnya dapat tempat tertinggi. Denada bukan orang yang (mengejar) materi. Dia sangat ikhlas," terang Emilia.

Rumor lainnya juga mengungkap Denada belum siap untuk menikah lagi setelah pernah gagal dalam berumahtangga. Emilia tak menampik jika Denada pernah mengaku tak mau lagi menikah lantaran trauma. Tapi, dia berusaha memotivasi putrinya tersebut.


"Pada baru waktu cerai dari Mas Jerry. Dia bilang ke saya, 'Ma saya gak mau kawin lagi. Udah cukup saya besarkan anak saya'," kata Emilia. "Terus saya memang tegur anak saya, karena Allah maha mengatur. Kita tidak pernah tahu rencana Allah. Kalau saya, pengen Denada menikah lagi dan punya anak satu lagi."

Emilia sendiri mendoakan agar Denada dan Ihsan tetap bahagia walau tak lagi bersama. "Anak saya, saya lihat juga sedih segala macam, tapi saya beranggapan kalau itu yang terbaik buat Denada atau Ihsan. Insya Allah akan memberikan pengganti yang terbaik, untuk Denada dan Ihsan," serunya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait