Dibanjiri Komentar Sinis Karena Bebas dari Wamil, Agensi Yoo Ah In Angkat Bicara
Selebriti

Begini sikap agensi Yoo Ah In setelah mengetahui sang aktor dibanjiri komentar sinis.

WowKeren - Setelah menjalani beberapa pemeriksaan, Yoo Ah In akhirnya dibebaskan dari wajib militer karena tumor yang ia derita. Meskipun begitu, ternyata sang aktor menuai komentar sinis dari para netter.

Banyak yang mengatakan jika ia sengaja menunda wamilnya hingga usia 31 tahun agar bisa dibebaskan. Bahkan ada yang mengatakan aktor ini lebih memilih untuk mengambil peran di serial dan film dan menunda wamilnya.

Mendengar hal tersebut, UAA pun merilis pernyataan resmi pada hari ini (3/7). "Dikarenakan masalah kesehatan yang telah berlangsung lama, Yoo Ah In diinformasikan akan dibebaskan dari wajib militer. Pemeriksaan terakhirnya adalah 22 Mei lalu, dilanjutkan pengobatan selama 3 tahun, dan sang aktor akhirnya dibebaskan dari wamil pada 26 Juni 2017," kata agensi.

Agensi kembali menjelaskan bahwa Ah In tidak melakukan tindakan apapun yang disengaja untuk terbebas dari wajib militer. "Agensi dan Yoo Ah In sendiri meminta maaf karena mengkhawatirkan banyak orang karena hal tak terduga ini. Kami minta maaf karena telah mengecewakan banyak orang jika Yoo Ah In terbebas dari wamil karena masalah kesehatan."

Hingga akhirnya, agensi pun akan menindak tegas para netter yang berani menyebarkan rumor tak berdasar mengenai artisnya. "Kami harap orang berhenti memberikan komentar jahat yang dapat menyakiti Yoo Ah In. Dan kami akan mengambil langkah hukum bagi yang melanggar demi melindungi karir, imej, dan karakter aktor kami, Yoo Ah In," tutup agensi.

Loading...

You can share this post!

Related Posts