Siap Jadi Suami Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tulis Pesan Manis Ini Buat Fans
Selebriti

Perdana lewat sebuah surat, Joong Ki buka-bukaan tentang awal mula jatuh cinta pada Hye Kyo. Seperti apa?

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah mengumumkan akan menikah pada 31 Oktober mendatang. Perdana lewat sebuah surat, Joong Ki pun akhirnya buka-bukaan tentang rencananya itu.

Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku menyapa kalian. Aku menulis ini karena aku ingin menerima restu dari kalian. Aku benar-benar gugup saat menulis ini, tapi aku ingin mengatakan kepada kalian tentang isi hatiku.


Aku baru saja bisa menjadi bagian dari sebuah drama yang membuatku lebih bersinar dari sebelumnya. Aku menikmati hari-hari terindah dalam hidupku karena cinta yang kuterima dari semua orang.

Usai drama tersebut, aku juga mendapatkan teman berharga dan perasaan tersebut berkembang menjadi cinta. Pada awal tahun 2016, kami berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama-sama.

Kami berjanji untuk saling memahami kelemahan satu sama lain, saling membantu saat melalui masa-masa sulit. Jadi aku akan memulai hidup baru dengan Song Hye Kyo melalui pernikahan kami pada hari terakhir bulan Oktober 2017.

Lebih lanjut, Song Joong Ki meminta maaf lantaran khawatir pengumuman mendadak ini bisa mempengaruhi film yang dibintanginya. Meski begitu, Joong Ki berharap para penggemar memberi dukungan atas berita pernikahannya dengan Hye Kyo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...