Beritakan Rumor di Bali, Ini Kata 'Section TV' Soal Song Couple Segera Menikah
TV

Program infotainment ini sempat dikritik lantaran mengorek privasi Song Hye Kyo. Begini kata MBC soal kabar pertunangan mereka.

WowKeren - Belum lama ini "Section TV" menuai kontroversi lantaran pemberitaan soal rumor Song Joong Ki dan Song Hye Kyo liburan bersama di Bali. Program infotainment MBC tersebut dikritik karena membeberkan foto Instagram pribadi Song Hye Kyo.

Seolah tak kapok dengan kritik publik, "Section TV" kembali menyuguhkan liputan tersisa mengenai Song Couple di Bali. Agensi Song Hye Kyo sendiri menyampaikan ogah menanggapi pemberitaan dengan menghadirkan "bukti" dari seorang saksi.


Namun hari ini, Rabu (5/7), Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mendadak mengumumkan akan segera menikah. Setelah membantah gosip jalinan asmara, pasangan yang cinlok berkat "Descendants of the Sun" itu siap menggelar pernikahan pada 31 Oktober mendatang. Lantas bagaimana respon "Section TV"?

"Kami berpikir pasti mereka memiliki alasan kuat untuk membantah rumor kencan. Kami mengucapkan selamat kepada mereka atas rencana pernikahan dan kami berharap mereka akan hidup bahagia sebagai pasangan global untuk waktu yang sangat lama," tutur perwakilan "Section TV".

"Mulai sekarang "Section TV" akan selalu mengecek fakta dengan cepat dan akurat," tutupnya. Wah, sekali lagi selamat untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo!

You can share this post!

Related Posts
Loading...