Tiru Donna Agnesia Kunjungi Duta Besar di NZ, Ayu Ting Ting Kepedean?
Selebriti

Alih-alih memuji lantaran berani menjawab tantangan netter, Ayu malah menuai banyak cibiran, kenapa?

WowKeren - Saat Donna Agnesia dan Darius Sinathrya berlibur ke New Zealand, mereka sempat mengunjungi kawasan wisma Indonesia di Wellington. Di sana, mereka pun bertatap muka dengan Tantowi Yahya yang kini menjadi Duta Besar RI untuk New Zealand.

Berlibur di tempat yang sama, netter sempat menantang pedangdut Ayu Ting Ting untuk melakukan hal yang sama. Seolah menjawab tantangan netter, Ayu langsung mengunggah foto dirinya bersama Tantowi lewat foto Instagram yang diunggahnya pada Kamis (6/7).

"Seneng bgt ketemu Bapak satu ini, Bapak Duta Besar Indonesia untuk New Zealand Bapak Tantowi Yahya," tulis Ayu di bagian keterangan foto. "Makasih byk pak udh baik bgt sama kita disini..... Proud of u pak."


Alih-alih memuji lantaran berani menjawab tantangan netter, Ayu malah menuai banyak cibiran. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu bahkan dinilai terlalu percaya diri alias kepedean. Apalagi gaya busana Ayu, adik dan sepupunya yang begitu santai. Pose sepupu Ayu juga sempat mencuri perhatian lantaran dianggap terlalu genit.

"Antara memang sudah masuk agenda, atau terinspirasi, atau sedang menjawab tantangan," sindir akun @sale**ra dalam sebuah forum gosip maya. "Dihh kalau dubesnya dr diplomat karir atau bukan dr artis mana mau dubesnya ketemu sm tamu2 ga penting gtu. Satu lagi, kalau dia ke KBRI pake baju bgtu.. diusir kali ama Security," sahut akun @kanebokuni***ering.

"Salfok sm yf bju koneng2...futu am dubes koq kyk org kecentilan.... hadeuuuhhh. Itu sepupunya emang kalo foto pengen kelihatan auranya makanya pose gitu padahal ga enak dilihat, ngebet jadi artis juga makanya eksis tiap bareng mujaer foto wkwkw," tambah akun @suichi_a**i.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru