Setelah 5 Tahun, Rekor Viewers MV 'Gangnam Style' PSY Disaingi 2 Musisi Ini
Musik

Rekor jumlah viewers MV 'Gangnam Style' PSY sebanyak 2 miliar lebih akhirnya dikalahkan penyanyi kelas dunia ini.

WowKeren - Hits "Gangnam Style" milik PSY tentu masih diingat publik. Saking populernya, video musik lagu tersebut di YouTube bahkan disaksikan sebanyak lebih dari 2,8 miliar viewers.

Angka tersebut diperoleh selama 5 tahun sejak perilisannya pada 2012 silam. Selama itu pula, MV "Gangnam Style" menempati urutan pertama video paling banyak ditonton di YouTube.

Akan tetapi, rekor viewers MV "Gangnam Style" mulai punya saingan. Jumlah penontonnya belakangan diketahui telah dikalahkan oleh Wiz Khalifa feat Charlie Puth di MV lagu "See You Again" OST "Furious 7" yang dirilis 2015 lalu.

MV "See You Again" meraih sebanyak 2.894.278.632 penonton, sedangkan "Gangnam Style" di posisi kedua dengan angka 2.894.110.776. Setelah Wiz Khalifa dan PSY, lagu "Despacito" milik Luis Fonsi menyusul di peringkat ketiga dengan jumlah viewers 2.476.796.969.

Meski mulai tersaingi, namun para netter masih memuji prestasi PSY. Hal ini karena PSY berhasil mempertahankan predikatnya selama 5 tahun terakhir.

"Luar biasa PSY berada di posisi pertama untuk waktu yang lama. Kenapa banyak komentar kebencian sih? PSY fighting," ujar seorang netter. "Keren 'Gangnam Style' di peringkat 1 selama lebih dari 4 tahun. Dan 'See You Again' menurutku juga bagus dan punya makna yang dalam," seru netter yang lain.

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts