The Virgin Diisukan Bubar, Begini Jawaban Mitha
Musik

Inilah tanggapan Mitha soal isu bubar grup musiknya, The Virgin.

WowKeren - Lama tak terlihat di panggung musik Tanah Air, grup musik The Virgin diterpa kabar tak menyenangkan. Grup beranggotakan Dara dan Mitha ini dirumorkan telah bubar.

Mendengar isu tersebut, Mitha selaku gitaris The Virgin langsung membantahnya. Musisi berusia 31 tahun ini mengatakan bahwa grup yang terbentuk pada tahun 2008 itu hanya vakum untuk sementara waktu. "Bukan berarti bubar, vakum bikin lagu ya," ujar dilansir Kumparan.


Alasan vakum ini lantaran masing-masing personel tengah disibukkan dengan kegiatan solo karier mereka. "Jadi The Virgin ini dibilang bubar, dibilang ada masalah segala macam, Di luar gosipnya sih biarin aja tapi kita memang sama-sama bikin proyek," jelasnya. "Dara kan udah mengeluarkan single duluan, dia udah solo karier duluan, abis itu baru aku nyusul bikin proyek DJ ini. Jadi kita memang vakum dan punya konsep masing-masing."

Meski begitu, Mitha mengaku kalau jadwal manggung off air The Virgin masih tetap berjalan sampai saat ini. "Kalau job keluar kota sih masih jalan, cuma mungkin (untuk) dengerin karya terbaru kita belum dulu. Jadi mas Ahmad Dhani dan label juga fokusnya mengeluarkan proyek sendiri dulu."

Ketika ditanya sampai kapan The Virgin akan vakum dari industri musik Indonesia, Mitha mengaku tidak tahu. Namun, ia memastikan kalau grup musiknya telah mempersiapkan single baru. "Untuk waktunya aku enggak bisa tegasin berapa tahun atau berapa bulan (vakum). The Virgin sudah siapkan single baru. Tapi baru 1 atau 2 tahun ke depan keluar," pungkas Mitha.

You can share this post!

Related Posts
Loading...