Choi Tae Joon-Nara Ciuman Hot di Final 'Suspicious Partner' Bikin Deg-Degan
TV

Awas baper, intip potongan adegan ciuman mereka di episode terakhir drama SBS ini.

WowKeren - "Suspicious Partner" akhirnya menamatkan kisah Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Pasangan yang sukses membuat baper penonton ini menikah dan hidup bahagia setelah terlepas dari masalah yang melibatkan pembunuh berantai (Dong Ha).

Akhir bahagia tak hanya menghampiri Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Penulis naskah rupanya tak melupakan nasib hubungan Ji Eun Hyuk (Choi Tae Joon) dan Cha Yoo Jung (Nara Hello Venus).

Tak jauh beda dengan JiBong couple, hubungan Eun Hyuk dan Yoo Jung bisa dibilang juga naik turun. Untungnya, mereka menyadari perasaan masing-masing dan memulai lembaran baru. Meski awalnya sedih, Eun Hyuk mengubah suasana menjadi romantis dengan mencium Yoo Jung. Mereka pun berciuman intens dan terhanyut dalam suasana.


"Choi Tae Joon memang jagonya ciuman," komentar netter. "Aku ikut bahagia akhirnya mereka juga happy ending," tambah netter lain. "Aku sampai ikut deg-degan saat menonton adegan ciuman mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Suspicious Partner" siap digantikan "Reunited Worlds" yang dibintangi Yeo Jin Goo, Lee Yeon Hee, Ahn Jae Hyun dan Jung Chae Yeon. Melodrama fantasi ini bisa disaksikan mulai 19 Juli mendatang di slot Rabu-Kamis malam SBS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru