Pretty Asmara Ditangkap Karena Narkoba, Netter 'Seret' Nama Rhoma Irama
Selebriti

Netter heboh 'menyeret' nama Rhoma Irama dalam kasus narkoba Pretty Asmara. Kok bisa?

WowKeren - Satu lagi pesohor Tanah Air yang tersandung kasus narkoba. Setelah Ridho Rhoma, Ammar Zoni, kini giliran Pretty Asmara yang ditangkap oleh jajaran kepolisian Polda Metro Jaya. Bintang sinetron "Saras 008" itu diduga memiliki narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi.

Kabar tersebut pun sudah dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono. Kasus ini cukup mengejutkan publik. Berita penangkapan Pretty menjadi bahasan hangat di berbagai akun gosip di dunia maya.

Berbagai reaksi diberikan netter soal kasus ini. Mereka mengaku miris melihat banyaknya selebriti Tanah Air yang tersandung kasus narkoba. "Aduuuhh miris bgt," kata netter. "Uwaduuuhhhh," seru yang lain. "Ciusann??? Y allah," celetuk salah satu netter.


Sementara itu, netter lain justru "menyeret" nama Rhoma Irama dalam komentar mereka. Sejumlah netter membahas soal pernyataan Rhoma yang menyebutkan jika putranya, Ridho Rhoma mengonsumsi narkoba demi bentuk tubuh ideal. Pernyataan itu dijadikan bahan sindiran oleh netter untuk Pretty.

"Ini gara2 ada yg ngomong pakai narkoba bs ideal badannya...hayo yg ngomong tanggung jawab...ini korbannya," kata netter. "Mungkin gara2 ingin kurus...kyak tetangga sebelah," seru lainnya. "Pengen kurus juga kali kaya ridho Rhoma," sindir yang lain. "Pengen kurus tuhh," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru