Heboh Isu Dinikahi Kakek-Kakek, Istri Galih Ginanjar Akhirnya Buka Suara
Selebriti

Barbie Kumalasari buka suara, Galih Ginanjar juga ikut memberikan pembelaan untuk sang istri. Seperti apa?

WowKeren - Baru saja mengumumkan pernikahan, rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sudah diterpa kabar miring. Belum lama ini beredar isu Kumalasari sudah dinikahi kakek tua. Kabar itu muncul usai beredar foto-foto mesra Kumalasari dengan kakek tua di media sosial belakangan ini.

Mengenai kabar ini, Kumalasari rupanya santai. Ia mengatakan bahwa sosok pria tua yang ada dalam foto itu adalah saudaranya. "Kalau foto aku mah bodo amat. Orang itu keluarga sendiri. Ya aku sih ketawa-ketawa saja," ujar Kumalasari seperti dilansir Cumi Cumi, Rabu (19/7).


Senada dengan sang istri, Galih juga santai menanggapi foto tersebut. Mantan suami Fairuz A. Rafiq itu menuding isu tersebut adalah ulah orang-orang yang tak bertanggung jawab. Dia juga mengakui bahwa pria tersebut adalah keluarga sang istri.

"Aku sih biarin saja lah. Karena itu perbuatan orang-orang yang enggak bertanggung jawab," timpal Galih. "Gosip itu enggak benar, orang itu keluarga kok. Aku sih enggak peduli orang mau ngomong apa. Yang penting aku sekarang sama Kumala baik-baik saja. Karena kita keluarga ya kita senyum-senyum saja, enggak marah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait