Berangkat ke Jepang, Sunmi Dibilang Tak Cantik dan Mirip Ahjumma
Selebriti

Seperti ini penampilan Sunmi di Bandara Gimpo yang menuai komentar tak sedap dari netter.

WowKeren - Wonder Girls memang sudah bubar, namun kabar para personelnya masih selalu dinantikan fans. Sementara Hyelim melanjutkan kuliah, Sunmi tetap aktif di industri hiburan.

Minggu (223/7) kemarin, Sunmi berangkat ke Tokyo, Jepang melalui Bandara Gimpo. Pada kesempatan ini, mantan personel Wonder Girls kelahiran 1992 yang sempat merilis karya solo tersebut tampil santai mengikuti cuaca musim panas.

Sunmi mengenakan atasan lengan panjang bermotif yang dipadukan dengan celana pendek. Pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu melengkapi penampilannya dengan tas berwarna beige dan sepatu flat serta rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

Penampilan Sunmi ini pun menjadi perhatian netter. Sayangnya, netter memberikan komentar negatif dan menganggap pelantun "Why So Lonely" itu tak secantik biasanya.

"Kenapa sekarang wajahnya kelihatan seperti ahjumma yang melakukan transplantasi lemak?" komentar netter. "Apa selama ini dia sejelek ini?" kata netter lainnya. "Dia melakukan transplantasi lemak, aegyo sal di bawah mata dan filler bibir," imbuh yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts