Pakai Dress Cantik, Begini Girangnya Kim Ji Won Pamer Foto di Bali
Selebriti

Mengunjungi salah satu pulau tercantik di Indonesia, Ji Won girang memamerkan foto-foto cantik ini...

WowKeren - Baru-baru ini, fans di Bali kembali kedatangan tamu spesial yang tak lain adalah Kim Ji Won. Aktris yang berperan di "Fight for My Way" tersebut rupanya mengunjungi Pulau Dewata untuk menjalani pemotretan di sana.

Tampaknya, kunjungan ini pun jadi momen yang spesial bagi Ji Won. Datang ke salah satu pulau tercantik di Indonesia, Ji Won pun akhirnya memamerkan foto terbarunya saat di Bali.

Lewat Instagramnya, Ji Won mengunggah banyak foto yang diambil di Bali. Salah satu fotonya menampilkan Ji Won yang terlihat sangat cantik mengenakan dress hitam dan topi pantai.


Dalam foto lainnya, Ji Won mengunggah foto pemandangan berupa pohon kelapa hingga pantai yang cantik. Di postingan lainnya, aktris berusia 24 tahun tersebut tampak sangat menikmati waktu santai dengan berjalan-jalan di dekat pantai.

Pastinya, postingan Ji Won ini langsung disambut girang para penggemar terutama yang berada di Indonesia. Sepertinya Ji Won sangat betah ya berlibur di Bali yang memang jadi tempat favorit para artis Korea...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru