PSY Ungkap 'Gangnam Style' Seharusnya Jadi Lagu Terakhirnya, Kok Bisa?
Musik

Intip curhatan PSY soal lagu 'Gangnam Style' direncanakan jadi lagu terakhirnya.

WowKeren - "Gangnam Style" sukses menjadi salah satu lagu terpopuler Korea Selatan beberapa tahun silam. Menariknya, sang penyanyi yakni PSY justru mengungkap jika lagu tersebut seharusnya jadi single terakhirnya. Kok bisa?

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, PSY mengungkap jika ia sempat mempersiapkan diri untuk berhenti dari industri hiburan beberapa waktu silam. Saat itu, Bos agensinya yakni Yang Hyun Suk meminta PSY untuk mencoba merilis lagu terakhir yakni "Gangnam Style".

"Sejujurnya, aku sedang dalam persiapan berhenti dari karirku sebelum merilis 'Gangnam Style'. Saat itu, Yang Hyun Suk berkata, 'Coba sekali lagi untuk bersenang-senang. Kamu memulai karir ini kan untuk bersenang-senang'," tutur PSY.

Namun, PSY tak jadi berhenti lantaran "Gangnam Style" benar-benar meledak di pasaran. Selain lagunya, MV "Gangnam Style" bahkan menjadi video musik K-Pop yang paling banyak diputar di YouTube.

Sementara itu, PSY belum lama ini comeback dengan mengusung lagu "New Face" dan "I Luv It". Kedua lagu itu pun terbukti banyak disukai dan menduduki peringkat pertama beberapa chart Musik begitu dirilis.

You can share this post!

Related Posts