Sempat Dikritik, Ternyata Ini Alasan PSY Pilih Na Eun A Pink Bintangi MV 'New Face'
Musik

Seperti ini cerita di balik pemilihan Na Eun A Pink jadi model MV 'New Face' PSY.

WowKeren - PSY telah memulai comeback Mei lalu. Lewat album baru bertajuk "4x2=8", penyanyi yang bernaung di YG Entertainment itu menyajikan lagu-lagu kolaborasi dengan berbagai bintang ternama.

Salah satunya adalah Na Eun A Pink yang digaetnya sebagai model video musik lagu "New Face". Penampilan Na Eun sendiri sempat mendapat kritikan dari netter, namun PSY belakangan akhirnya mengungkap alasannya memilih pelantun "Remember" itu.

"Tidak ada cerita khusus bagaimana aku memilih Na Eun. Aku merasa akan sangat bagus kalau dia ada di MV 'New Face'," terang PSY dalam sebuah wawancara baru-baru ini seperti dilansir dari Soompi. "Jadi aku menghubunginya. Aku memang ingin memilih selain rookie, tapi memiliki imej yang bagus."

PSY kemudian menjelaskan bahwa pemilihan Na Eun menjadi model MV lagunya bisa "menguntungkan" kedua belah pihak. "Aku bertanya pada seorang teman dan dia bilang Na Eun punya sisi seru yang tidak disadari. Kurasa ini tepat untuk 'New Face'. Aku ingin membuat situasi 'win-win' dengan menunjukkan sisi dirinya yang belum pernah terekspos sebelumnya," imbuhnya.

Selain Na Eun, PSY juga melibatkan aktor ternama Lee Byung Hun di MV lagu lain berjudul "I Luv It". Lee Byung Hun bahkan menunjukkan kemampuan lainnya yakni nge-dance di MV PSY.

Loading...

You can share this post!

Related Posts