Ungkap Sedang Mulai Diet, Shindong SuJu Malah Di-bully Netter
Selebriti

Netter tak menanggapi hangat postingan selca dan usaha Shindong untuk berdiet.

WowKeren - Bukan satu dua kali saja Shindong Super Junior dikritik netter karena penampilan fisiknya. Penyanyi kelahiran 1985 tersebut kerap mendapat komentar-komentar tak sedap dari netter karena bertubuh gemuk yang dianggap tak sesuai dengan standar para idol.

Senin (24/7) kemarin Shindong mengupdate akun Instagram @earlyboysd. Pemilik nama asli Shin Donghee itu membagikan selca baru dimana ia berpose manis dengan mendekatkan wajah ke arah kamera.


Dalam selca yang diunggahnya ini, Shindong tampak mengenakan atasan berwarna navy dan tersenyum cerah. Rambutnya juga ditata rapi dengan membiarkan sebagian poni jatuh ke dahi.

Shindong juga mengungkap dalam postingan yang sama kalau dirinya sedang berusaha menurunkan berat badan dengan berdiet. Sayangnya, postingan Shindong ini tak ditanggapi hangat oleh netter.

"Dia kelihatan gendut biarpun fotonya pakai filter," komentar netter. "Jelek banget. Bagaimana dia bisa jadi selebriti? Cowok yang kerja di kafe lokal lebih ganteng dirinya," kata netter lainnya. "Operasi plastik double eyelid-nya kelihatan seram," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru