Bikin Ingat Cover Album The Beatles, Kerennya Pose Jaejoong-Uee cs di Poster 'Manhole'
TV

Intip pose Jaejoong cs di poster 'Manhole Feel So Good' yang mengingatkan pada cover album populer The Beatles.

WowKeren - "Manhole Feel So Good" telah merilis teaser kocak yang menampilkan Hero Jaejoong cs saat menarikan lagu "Pen Pineapple Apple Pen". Kali ini pihak produksi merilis poster perdana "Manhole Feel So Good".

Poster itu menampilkan keempat pemeran penting yaitu Jaejoong, Uee, Jung Hye Sung, dan Baro B1A4. Mereka berbaris lurus dan berjalan melewati zebra cross.

Sekilas, pose menyeberangi zebra cross ini akan mengingatkan pada cover album The Beatles yang sangat populer. Band legendaris itu populer dengan pose menyeberangi Abbey Road di London.


Namun Jaejoong cs tampaknya menyeberangi jalan dari arah yang berlawanan dengan pose populer The Beatles. Selain itu, Jaejoong terlihat membawa radio tua, Uee membawa kamera, dan Baro ceria dengan gitarnya.

"Manhole Feel So Good" sendiri mengisahkanBong Pil (Jae Joong) dan kelima sahabatnya yang melakukan perjalanan bolak-balik demi mencegah pernikahan seminggu sebelumnya. Mereka melakukan perjalanan waktu ini melalui saluran pembuangan air. Serial ini tayang mulai 9 Agustus mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru