Sukses Gandeng Karyawan Serajin IU, PD Variety Show Lee Hyori Disebut Jenius
TV

Intip sederet hal yang membuat IU dipuji habis-habisan di variety show tersebut berikut ini.

WowKeren - IU diketahui ikut ambil bagian di variety show "Hyori's Bed & Breakfast". Ia diminta menjadi karyawan di penginapan milik Lee Hyori dan sang suami.

Meski kerjanya sering lamban, IU melakukan segalanya dengan amat baik. Ia bahkan sangat rajin mengerjakan tugasnya mencuci piring, membersihkan lantai hingga ikut memasak.

IU juga mudah akrab dengan tamu penginapan. Tak cuma itu, IU yang harus bolak-balik pulau Jeju ke Seoul lantaran memiliki jadwal manggung sama sekali tak pernah terlihat lelah saat kembali berkumpul dengan Lee Hyori cs.

Tingkah laku IU di "Hyori's Bed & Breakfast" itu pun belum lama ini jadi sorotan. Sebagian besar netter ramai memuji IU dan menyebut PD "Hyori's Bed & Breakfast" melakukan langkah jenius saat memutuskan menggandeng pelantun "Palette" tersebut.

"Mengajak IU adalah sebuah langkah jenius," tulis seorang netter. "IU seperti gadis tetangga saat di program itu. Tapi dia adalah profesional penyanyi ditambah sangat cantik," imbuh netter lain. "IU sangat imut dan mudah dicintai," komentar lainnya.

Sementara itu, "Hyori's Bed & Breakfast" saat ini sudah memasuki episode ke-6. Sejak awal tayang, variety show itu sudah langsung mencuri perhatian dengan meraup rating tinggi TV kabel di kisaran 5 persen.

You can share this post!

Related Posts