Capai 2 Juta Penonton, 'Taxi Driver' Kalahkan Rekor Film Jun Ji Hyun dan Yoo Ah In
Film

Inilah data dari Lembaga Perfilman Korea yang mencatat jumlah penonton 'Taxi Driver'.

WowKeren - Film "Taxi Driver" kembali mencetak prestasi untuk pencapain jumlah penontonnya. Terhitung sejak rilis perdana 2 Agustus lalu, "Taxi Driver" sudah mendapatkan 2 juta penonton di hari penayangan ke-3.

Data ini diungkapan oleh Lembaga Perfilman Korea (Korean Film Council) pada 4 Agustus lalu. Tepat pukul 7.30 malam waktu setempat, "Taxi Driver" tercatat ditonton oleh 2.001.482 orang.

Tak hanya itu, film yang dibintangi Song Kang Ho, Ryu Jun Yeol dan Yoo Hae Jin ini juga menuai komentar positif dari penonton. Hal ini terbukti dengan nilai 9.35 dari 10 poin yang didapatkan "Taxi Driver" di situs Naver Movie.

Perolehan 2 juta penonton di hari ke-3 pun mengalahkan rekor yang sebelumnya dicapai "Veteran" Yoo Ah In dan "Assassination" Jun Ji Hyun. Kini "Taxi Driver" menjadi film nomor satu di bisokop-bioskop Korea Selatan.

Sementara itu, "Taxi Driver" mengisahkan seorang supir taksi yang mengantarkan wartawan Jerman untuk meliput demonstrasi di tahun 1980. Saat itu terjadi demonstrasi besar-besaran antara pemerintah yang otoriter dengan rakyat dan banyak korban meninggal. "Taxi Driver" juga membuat Kang Ho sebagai aktor terbaik Fantasia Internastional Film Festival ke-21di Canada.

Loading...

You can share this post!

Related Posts