Pakai Kostum Cewek dan Saling 'Melecehkan' di Konser, iKON Banjir Hujatan
Musik

Berikut tindakan melecehkan iKON saat memakai kostum wanita di konser berikut ini.

WowKeren - iKON saat ini tengah menuai sorotan negatif publik usai sebuah gif penampilan mereka di konser Jepang 2016 lalu. Gif itu sendiri menunjukkan aksi Bobby cs saat memakai kostum cewek.

Dalam gif itu, iKON awalnya berniat memparodikan dance "UP & DOWN" milik EXID. Sayangnya, para member mulai bertindak keterlaluan dengan "melecehkan" satu sama lain mulai dari saling membuka rok hingga pakaian.


Selain itu, terlihat pula seorang member yang bertingkah kurang etis di atas tubuh temannya yang sedang melakukan push up. Sedangkan member lain yang melihatnya justru saling menyoraki satu sama lain.

Beragam tindakan member iKON saat konser itu pun langsung dibanjiri segudang hujatan. Tak sedikit netter yang terang-terangan menyebut karir Jinhwan cs sudah berakhir dengan menyebarnya gif tersebut.

"iKON sungguh menjijikkan. Bagaimana bisa mereka melakukan tindakan pelecehan seperti itu sambil tertawa satu sama lain," tulis seorang netter. "Aku bertaruh para fans mereka bakal mundur mulai detik ini," imbuh netter lain.

"Aku gak paham mengapa mereka bisa saling membuka rok satu sama lain seolah itu bukan masalah besar," tambah netter lain. "Mereka gila. Ucapkan selamat tinggal pada karir kalian," komentar lainnya.

Sementara itu, belum ada penjelasan resmi dari YG Entertainment soal gif yang menyebar ini. Kita tunggu informasi selanjutnya bersama ya.

You can share this post!

Related Posts