Keluarkan Benda Ini dari Dalam Celana, Adjie Pangestu Cari Sensasi?
Selebriti

Dalam video tersebut, Adjie tampak menutup bagian intimnya dengan tangan kemudian mengeluarkan sesuatu dari dalam celananya, apa?

WowKeren - Nama aktor lawas Adjie Pangestu sudah dikenal cukup lama di dunia hiburan. Meski banyak prestasi, Adjie sempat dituding mencari sensasi demi mendongkrak popularitasnya. Sebut saja saat ia melakukan gimmick asmara bersama Bella Shofie.

Tak hanya itu, Adjie juga sempat dituding sebagai penyuka sesama jenis. Namun kabar tersebut sepertinya hanya isapan jempol belaka. Buktinya, mantan suami Annisa Trihapsari ini telah menikahi seorang wanita muda berusia 25 tahun.

Kini nama Adjie kembali menjadi sorotan usai video dirinya mengeluarkan sesuatu dari dalam celana beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut, Adjie tampak menutup bagian intimnya dengan tangan. Saat didesak oleh suara seorang wanita, ia pun mulai membuka celana dan merogoh mengelurkan benda yang tak lain adalah pisang.


Meski berniat untuk lucu-lucuan, aksi Adjie itu tetap menuai beragam reaksi netter. Tak sedikit netter yang mengaku dibuat geleng-geleng kepala dengan aksi Adjie tersebut.

"Kayany jd jijik mau makan pisyang... kaya udah bauu gmna gtuhh," cibir akun @ratna**e25. "Kelakuan," balas akun @nang_n**g_nung. "Salfok sama sofa outdoor nyA... Kereeen..." tambah akun @fitriyu***nthi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru