Tiongkok Dilaporkan Plagiat VarShow Populer Garapan SM, Ini Tanggapan Tim Produksi
TV

Intip tanggapan tim produksi soal program garapannya yang dikabarkan diplagiat Tiongkok berikut ini.

WowKeren - Tiongkok seolah tak ada habisnya didera isu plagiat. Tak cuma aksi panggung para idol, negeri Tirai Bambu itu juga kerap dituding meniru program-program garapan Korea Selatan.

Yang terbaru, Tiongkok dilaporkan meniru salah satu program populer yang diproduksi oleh SM Entertainment. Program tersebut tak lain adalah "Hyori's Bed & Breakfast".

Menurut laporan, program Lee Hyori dan sang suami itu ditiru oleh acara Tiongkok bertajuk "Dear Guest". Dengan konsep yang mengundang para tamu untuk menginap di rumah selebriti, program tersebut rencananya siap tayang pada Oktober mendatang.

Kabar plagiat ini pun langsung ditanggapi pihak produksi "Hyori's Bed & Breakfast". "Kami akan melihat dan memastikan mana konten yang mirip. Kurasa itu langkah awal yang harus dilakukan. Setelah mengetahui secara pasti, kami akan kembali memberikan pernyataan," tutur perwakilan tersebut.

Sementara itu, "Hyori's Bed & Breakfast" menjadi program terbaru JTBC yang meraup rating cukup tinggi. Tak cuma itu, program yang juga menghadirkan sosok IU itu bahkan kerap menuai menjadi program paling banyak dibicarakan publik.

Loading...

You can share this post!

Related Posts