'Midnight Runners' Park Seo Joon Akan Rilis di Asia Tenggara Hingga Amerika, Ada Indonesia?
Film

Negara mana sajakah yang akan merilis 'Midnight Runners' Park Seo Joon dan Kang Ha Neul ini?

WowKeren - Film "Midnight Runners" yang dibintangi Park Seo Joon dan Kang Ha Neul akan rilis di 12 negara dari Asia Tenggara hingga Amerika Serikat. Kabar ini diumumkan oleh pihak distributor Lotte Entertainment pada Rabu (16/8).

Dua belas negara itu adalah Vietnam, Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Hong Kong, Selandia Baru, Inggris, Malaysia, Jepang, Taiwan, dan Filipina. Screening internasional bahkan telah digelar di Vietnam pada Jum'at, 18 Agustus lalu. Lotte Cinemas Vietnam akan menayangkan "Midnight Runners" serempak di bioskop-bioskop hingga 1 September.


Menurut JBG Pictures sebagai distributor di Amerika dan Australia bagian utara juga selatan, "Midnight Runners" akan tayang di kota-kota besar. Kota-kota itu adalah New York, Los Angeles, San Francisco, Chicago, Washington DC, Seattle, Dallas, Atlanta, San Diego, Boston, Philadelphia, Baltimore and Hawaii (Honolulu). Jika ingin menonton di Kanada, "Midnight Runners" ada di kota Toronto, Vancouver, hingga Calgary.

Tim produksi tampak serius dalam mempromosikan film ini hingga ke luar Korea Selatan. Pasalnya tak hanya menjual film, tim produksi juga merilis beberapa poster "Midnight Runners" berbahasa Inggris, Vietnam, dan Tiongkok. Berikut trailer berbahasa Inggris yang juga dirilis oleh JBG Pictures:

Sementara itu, perilisan di Hong Kong dan Australia akan dimulai pada 31 Agustus mendatang. Di negara ini film "Midnight Runners" tetap dengan suara bahasa Korea namun dilampirkan terjemahan bahasa Inggris dan Tiongkok.

Di Indonesia sendiri, "Midnight Runners" akan dirilis mulai 23 Agustus mendatang. Namun jadwal lebih rinci dan untuk negara-negara lainnya belum diumumkan oleh pihak distributor.

Sementara itu, "Midnight Runners" telah mendapatkan sekitar 3 juta penonton di Korea Selatan. Film ini sendiri mengisahkan dua pelajar di akademi kepolisian yang menyaksikan peristiwa penculikan dan berusaha menangkap penjahatnya. Film ini akan menghibur penonton dengan adegan-adegan aksi yang kocak.

You can share this post!

Related Posts