'Aib' Kembali Dibongkar Sang Suami, Nagita Dikasihani Netter Gara-Gara Ini
Selebriti

Bukan karena 'aib' yang terbongkar, inilah alasan netter kasihan dengan Nagita usai melihat foto berikut ini...

WowKeren - Raffi Ahmad kembali mengunggah foto berisi "aib" sang istri, Nagita Slavina. Ayah satu anak ini jahil membagikan foto Nagita sedang tidur. Foto ini diambil saat Raffi, Nagita bersama si kecil, Rafathar menuju ke Cilegon, Banten, Jawa Barat untuk promosi film "Rafathar", Minggu (20/8).

Dalam foto itu, Nagita nampak tengah tertidur pulas sambil memangku anak semata wayangnya. Tak puas membagikan foto "aib" Nagita, Raffi juga menuliskan caption yang menarik. "Ngorok di (emoticon helikopter) ZZZZZzzzzzzzz," tulis Raffi.

Sontak, aksi kakak Syahnaz Sadiqah ini pun langsung dapat komentar dari netter. Sejumlah netter menyebut Raffi jahil lantaran mengunggah foto Nagita tengah tertidur pulas. "Raffiiiii....jail bingitz tp tetep cantik y auranya nagita," kata netter. "Wkwk aa jail," sambung yang lain. "Sii rafii kelakuan.. Jaill bangettt (emoticon tertawa)," ujar lainnya.

Namun dari sekian banyak komentar yang masuk, tak sedikit netter yang juga kasihan dengan Nagita. Bukan karena "aibnya" dibongkar sang suami. Netter mengasihani kakak Marsha Tengker itu lantaran harus mencuri-curi waktu tidur di tengah jadwal kegiatannya yang padat.

"Kasian bobo nya curi curi waktu," celetuk netter. "Kasian gigi cape bnget kelihatannya @raffinagita1717," ujar yang lain. "Kdg ksian liat gigi sm rafathar, smpe tdur gtu d prjalanan, mgkn kecapean bgt, wish you all the best gigi, smoga Allah mmberi pahala ats lelahmu, aamiin," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait