Masih Akur, Ini Bentuk Dukungan Eks Member Wonder Girls untuk Sunmi
Selebriti

Seperti ini dukungan yang diberikan para eks personel Wonder Girls serta Park Jin Young untuk Sunmi.

WowKeren - Sunmi baru saja comeback dengan lagu baru bertajuk "Gashina" yang dirilis 22 Agustus kemarin. Ini merupakan comeback pertama mantan personel Wonder Girls tersebut sejak meninggalkan agensi lamanya, JYP Entertainment.

Meskli Wonder Girls sendiri sudah bubar Februari lalu, namun para personelnya tetap menjalin pertemanan dekat. Saat Sunmi comeback, mantan rekan-rekan satu grupnya tak ketinggalan untuk memberikan dukungan.

"Semua personel Wonder Girls mengontakku,"m kata Sunmi pada siaran V Live Selasa (22/8) kemarin. "Mereka semua bilang mereka mendukungku. Yubin unnie bilang kalau dia bahagia melihatku melakukan apa yang aku sukai."

"Aku juga menunjukkan salah satu bagian koreografiku pada Sohee," lanjutnya. "Dia bilang koreografinya keren. Sohee orangnya objektif dan dia cenderung pendiam tapi dia akan memberikan pujian kalau memang menurutnya bagus."

Tak hanya dengan para member. Sunmi juga mengaku kalau dirinya masih saling kontak dengan Park Jin Young. "Aku juga masih saling berhubungan dengan JYP PD-nim dan dia bertanya padaku bagaimana persiapan albumku," tambahnya.

You can share this post!

Related Posts