Ada Ruben-Ivan Gunawan, Eko Patrio Pamer Video Jadul 'Supermama Seleb Concert'
TV

Intip video jadul saat Eko Patrio, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan terlibat dalam acara 'Supermama Seleb Concert'.

WowKeren - Eko Patrio baru saja mengajak netizen untuk nostalgia dengan acara lawas yang pernah dipandunya, yaitu "Supermama Seleb Concert". Lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram, suami Viona Rosalina itu menunjukkan penampilan jadulnya saat memandu acara itu pada 2008 silam.

Eko Patrio masih terlihat kurus saat memandu ajang yang tayang di Indosiar saat itu. Tetap dengan gayanya seperti biasa, ayah tiga anak tersebut bisa memberi lawakan kepada penonton saat menjadi pemandu acara.

Kocaknya, Eko Patrio saat itu juga disatukan dengan Ruben Onsu sebagai pasangannya saat menjadi MC. Sama halnya dengan Eko, Ruben masih terlihat kurus. Namun, Ruben sudah mulai menunjukkan kepiawaiannya di dunia hiburan.

Yang menarik, acara "Supermama Seleb Concert" juga menampilkan Ruben dan Ivan Gunawan yang bisa saling melemparkan candaan. Ivan Gunawan yang berdandan dengan pulasan makeup itu bertugas sebagai juri penilai penampilan para artis yang menjadi pesertanya.

Kangen sama acara ini kalo kamu gimana @ruben_onsu @ivan_gunawan @adlyfayruz


Sebuah kiriman dibagikan oleh Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) pada

Lewat video itu, Eko Patrio mengaku kangen dengan acara itu dan menandai akun kedua kawannya dan Adly Fairuz yang saat itu keluar sebagai juaranya. "Kangen sama acara ini kalo kamu gimana @ruben_onsu @ivan_gunawan @adlyfayruz," tulis Eko.

Ruben Onsu mengomentari unggahan Eko itu dengan menuliskan emoji tertawa, sedangkan Adly menuliskan "Hahahay," sambil menambahkan emoji meringis. Netizen juga tak pelak ikut merasa kangen melihat kebersamaan Eko, Ivan, dan Ruben dalam sebuah acara bersama.

"Kangen kpn tayang lg mas eko ruben n ivan gunawan kalian bertiga memang asik bkin org ngakak n gk bs sedih," seru netizen. "Itu acara paling gokil yang bkin ketawa sampe nangis2 wkwkwk @ekopatriosuper," kata yang lain. "Kangeennn bangeeeettt. Bikin acara nya lg dong mas @ekopatriosuper @ruben_onsu @ivan_gunawan," pinta lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru