Anak Belum Lahir Sudah Banjir Tawaran Iklan, Sandra Dewi Girang
Selebriti

Begini ungkapan kegembiraan Sandra Dewi saat calon anaknya sudah banjir tawaran iklan bahkan sejak masih dalam kandungan...

WowKeren - Sandra Dewi diketahui tengah hamil anak pertama, buah cintanya dengan Harvey Moeis. Menariknya, calon anak Sandra diketahui sudah mendapat banyak tawaran iklan meski masih berada di dalam kandungan.

Hal itu diungkap sendiri oleh Sandra Dewi belum lama ini. "Orang bilang kalau anak itu bawa rezeki masing-masing. Kebetulan pas kita mau beli (perlengkapan) ke tempat baby eh kebetulan anak aku diajak kerja sama jadi bintang iklan," cerita Sandra Dewi dalam acara infotainment, Jumat (25/8).


Artis cantik berusia 34 tahun itu pun girang saat tahu calon anaknya sudah mendapat tawaran iklan meski belum lahir. Hal itu membuatnya semakin percaya jika anak memang memiliki rezeki sendiri. "Aku bilang 'Wah pas di dalam janin pun sudah banyak kontrak iklan, jadi memang anak itu punya rezeki masing-masing'," sambungnya.

Sementara itu, Sandra dan suami mengaku sudah tahu jenis kelamin calon anak pertamanya. Kendati demikian, artis cantik penggemar Disney ini masih enggan membocorkannya. "Rahasia dong (jenis kelaminnya). Kebetulan aku punya dokter kandungan, memang dokter keluarga dan dokter ini alatnya canggih banget. Jadi baru dua bulan saja aku sudah tahu anak aku ini cewek apa cowok gitu," pungkas Sandra.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru