Ha Ji Won Digugat Rp 14 Miliar oleh Distributor Kosmetik, Kok Bisa?
Selebriti

Bagaimana bisa Ha Ji Won digugat oleh distributor kosmetik senilai Rp 14 Miliar? Simak di bawah ini.

WowKeren - Pada hari ini (19/8), distributor kosmetik "Goldmark" mengatakan pihaknya telah mengumpulkan dokumen untuk menggugat aktris Ha Ji Won. "Gold Mark" sendiri diketahui sebagai distributor skin care dan makeup "J.One Cosmetic".

Pihaknya mengatakan, "Kami telah mengajukan tuntutan hukum ke Pengadilan Negeri Seoul hari ini melawan Ha Ji Won, untuk klaim uang senilai 1,1 miliar Won atau sekitar 14 miliar Rupiah."


"isi tuntutan terkait Ha Ji Won tidak memenuhi tugasnya sebagai brand ambassador dan menimbulkan kerugian sebesar 860 juta Won atau sekitar 10 miliar Rupiah. Ditambah 300 juta Won (sekitar 4,5 miliar Rupiah) sebagai fee manajemen 'Gold Mark'."

Dilansir dari Allkpop, "Gold Mark" mengatakan Ha Ji Won menerima kontrak 30 persen dari keuntungan perusahaan. Ia diharuskan menggunakan nama, brand, visual, suara, untuk endorse produk kosmetik. Meskipun begitu, Ji Won yang pernah menggugat "Gold Mark" pada bulan Juli 2016 lalu untuk melarang perusahaan menggunakan namanya sebagai iklan.

Kasus ini sendiri masih ditelusuri pihak agensi Ji Won, Sun and Moon Entertainment. Pihaknya masih mengumpulkan informasi dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi.

You can share this post!

Related Posts