Liburan ke Italia, Manisnya Rain Jadi Suami yang Perhatian ke Kim Tae Hee
Selebriti

Romantis banget, begini cerita netter yang bertemu Rain dan Kim Tae Hee di Italia.

WowKeren - Rain dan Kim Tae Hee kembali menyapa fans dengan kabar terbarunya. Pasangan yang tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya ini ternyata baru terbang ke Eropa dalam rangka babymoon.

Seperti yang diketahui, biasanya pasangan yang menanti kelahiran anak mereka akan melakukan traveling yang disebut babymoon. Sama halnya dengan Rain dan Tae Hee yang memilih Italia sebagai perjalanan mereka.

Beberapa saksi ternyata melihat Rain-Tae Hee menikmati liburan di Italia. Tengah hamil, menurut netter perut buncit Kim Tae Hee yang sudah mencapai usia 7 bulan pun terlihat dengan jelas. Rain yang merupakan suami idaman, juga sangat memperhatikan Kim Tae Hee saat santai di Italia.


Tak hanya Italia, kabar lain menyebutkan kalau Rain dan Kim Tae Hee akan melanjutkan perjalanan ke Amerika. "Rain akan ke Amerika untuk urusan bisnis," ujar sumber terpercaya.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee diketahui mengajak ayah Rain dalam perjalanan spesial ini. Hal tersebut ternyata menuai komentar nyinyir para netter Korea yang mengkritik habis-habisan Rain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait