Taecyeon 2PM Resmi Wamil Diam-Diam, Netter Sindir Soal Yoo Ah In
Selebriti

Begini komentar netter usai kabar Taecyeon resmi menjalani wamil hari ini.

WowKeren - Pada awal tahun, 2PM sudah memberi kabar mengenai sejumlah anggota yang bakal berangkat wamil. Tak disangka, tanpa memberi kabar pasti mengenai tanggal keberangkatan, Taecyeon dikonfirmasi sudah berangkat wamil pada hari ini (4/9).

Kabar tersebut diungkap oleh perwakilan agensi Taecyeon, JYP Entertainment. Meski tanggal wamilnya baru diungkap, Taecyeon sudah lebih dulu mengabarkan ia akan menjadi tentara aktif selama wamil.

Demi menjadi tentara aktif, banyak hal yang harus dilakukannya. Mulai dari menyerahkan kewarganegaraan Amerika Serikat hingga operasi punggung dan menjalani perawatan.

Resmi menjadi tentara aktif, Taecyeon tuai pujian dari para netter. Sementara itu, netter justru seret nama Yoo Ah In yang dikabarkan derita tumor dan menunda wajib militer.

"Ini pasti keputusan yang sulit baginya. Taecyeon keren banget," ujar netter. "Ini adalah contoh selebriti yang harus tenar namanya," kata netter. "Dia bahkan operasi demi jadi tentara aktif. Kalian para selebriti apa tak malu melihatnya?" seru netter.

"Dia berbeda. Selebriti lain tak punya masalah tubuh untuk uang dan tiba-tiba lemah saat disuruh wamil ckck," tambah netter. "Penipu Yoo Ah In. Apa kau melihat ini?" sahut netter. "Taecyeon pantas menerima pujian. T.O.P, Mc Mong, Seo In Guk, dan Yoo Ah In tak ada apa-apanya dibanding dia," imbuh lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts