Agak Botak dan Bopeng, Transformasi Margot Robbie di 'Mary Queen of Scots' Bikin Terkejut
Film

Lihatlah perubahan penampilan Margot Robbie yang mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Margot Robbie selalu tampil cantik dengan rambut pirangnya. Akan tetapi, aktris asal Australia ini rela dipermak besar-besaran demi perannya di film "Mary Queen of Scots".

Berperan sebagai sepupu Mary, Ratu Elizabeth 1, Margot tampak jauh dari penampilan cantiknya. Lihat saja, wajah mulus aktris "Suicide Squad" ini berubah menjadi penuh bopeng bekas jerawat. Sudah begitu, ia pun harus mengenakan lapisan make up yang cukup tebal.


Tapi yang mengejutkan lagi adalah penampakan rambutnya. Tak hanya berubah menjadi berambut merah, Margot juga terlihat sedikit botak pada bagian tengah kepala. Namun jangan khawatir, aktris berusia 27 tahun ini hanya mengenakan rambut palsu.

Perubahan penampilan Margot tersebut membuatnya nyaris tidak dapat dikenali. Meski demikian, dia tetap tampak elegan dengan gaun warna keemasan.

ilm "Mary Queen of Scots" sendiri bakal menggambarkan kehidupan Mary Queen of Scots atau Ratu Mary I yang memerintah Skotlandia dari 14 Desember 1542 sampai 24 Juli 1567. Ia mendapatkan mahkota untuk gelar ratu Skotlandia sebelum berusia satu tahun. Mary memiliki suami pertama Raja Prancis yang membuatnya menjadi permaisuri ratu pada 1559. Meskipun awalnya baik-baik saja, ia lanjut mengalami tragedi. Ia menikahi sepupu pertamanya yang kemudian menjadi korban pembunuhan.

Ketika Mary I hendak menikahi pria yang dicurigai melakukan pembunuhan, sebuah pemberontakan yang membuatnya dipenjara di Kastil Loch Leven. Ia dipaksa untuk menyerahkan takhtanya kepada anak laki-lakinya yang berumur satu tahun. Gagal merebut kembali takhtanya, ia melarikan diri untuk melindungi sepupunya, Ratu Elizabeth Inggris I.

Selain Margot, film ini juga dibintangi oleh Saoirse Ronan, Joe Alwyn, Guy Pearce, David Tennant dan masih banyak lagi. Film biopik ini diarahkan oleh Josie Rourke.

You can share this post!

Related Posts
Loading...