Beri Oleh-Oleh Celana Dalam Pink ke Lee Hyori di 'Hyori's Bed & Breakfast', IU Bikin Ngakak
TV

Intip momen saat IU memberikan hadiah celana dalam warna pink pada Lee Hyori berikut ini.

WowKeren - "Hyori's Bed & Breakfast" menayangkan episode terbaru pada Minggu (27/8). Episode ke-12 itu rupanya berhasil menjadi sorotan netter berkat interaksi antara IU dan Lee Hyori.

Di cuplikan episode terbaru, IU tampak baru sampai setelah melakukan perjalanan ke Amerika untuk merayakan kelulusan sang adik. Pelantun "Palette" itu pun tak lupa membawa oleh-oleh untuk Lee Hyori dan sang suami.


Menariknya, IU rupanya memberikan oleh-oleh berupa celana dalam warna pink pada Lee Hyori. Mendapat buah tangan tak terduga seperti itu, Lee Hyori justru memberikan komentar kocak. "Ini tak cukup untuk menutupi pantatku," tutur Lee Hyori.

Momen saat IU memberikan oleh-oleh celana dalam itu pun dibanjiri komentar ngakak netter. Tak sedikit netter yang bahkan mengaku iri dengan kedekatan antara IU dan Lee Hyori.

"Aku tertawa sangat keras sampai kamarku bergetar," tulis seorang netter. "Jieun ahh, bagaimana bisa kamu sangat imut, hahaha," imbuh netter lain. "Aku berharap menjadi seorang junior terkenal yang tinggal di rumah Lee Hyori selama 2 minggu. Aku bertaruh banyak yang iri pada IU," komentar lainnya.

You can share this post!

Related Posts