Hadiri Pemakaman, Rapper Yuk Ji Dam Dihujat Malah Heboh Soal Makanan
Selebriti

Ngaku ingin makan masakan di acara pemakaman, Yuk Ji Dam dibanjiri komentar pedas seperti ini...

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Yuk Ji Dam jadi sorotan netter baru-baru ini. Hal tersebut bermula saat Ji Dam mengunggah sebuah foto lewat Instagram Story-nya.

Dalam foto tersebut, Yuk Ji Dam mengungkap sedang hadir di salah satu acara pemakaman. Bukannya berduka, rapper "Unpretty Rapstar" tersebut malah menulis caption, "Harusnya aku makan Yukgaejang hahaha".

Sebagai informasi, Yukgaejang merupakan masakan sup sapi pedas yang biasanya dihidangkan di acara pemakaman. Tak pelak lagi, postingan ini langsung dibanjiri berbagai komentar pedas netter.


"Ini semua karena otaknya kosong. Dasar bodoh," komentar netter. "Mari kita lihat apa yang bakal dia katakan kalau ada keluarganya yang meninggal. Benar-benar nggak sopan," kritik lainnya. "Aku penasaran seberapa bodohnya dia sampai melakukan hal ini," kata yang lain.

Sementara itu, Yuk Ji Dam yang menyadari kesalahannya langsung meminta maaf. Tak hanya itu, Yuk Ji Dam juga mengunci akun Instagramnya dan menuliskan "Aku minta maaf" dalam profil SNSnya itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru